Sabtu, 17 Februari 2018

Berkunjung ke Pulau Bulat



Apakah anda tau siapakah presiden ke 2 Indonesia? ya ,dia adalah Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M.

Soeharto atau yang biasa dikenal sebagai bapak pembangunan. Pulau ini dulunya milik beliau dan dari berita yang saya baca tak ada yang boleh masuk kalau pak soeharto datang. Pertama kali saya datang ke pulau ini hal yang saya cari adalah toilet maklum saya sempat menahan buang air kecil di kapal namun yang saya dapati tidak ada toilet hanya sebuah bangunan tua dan aula yang dikelilingi oleh pohon ketapang yang menjulang tinggi.




Pulau Bulat terletak tidak jauh dari Pulau Harapan dan bisa di tempuh dalam waktu kurang dari 2 jam . Saya mencoba berkeliling jauh lagi dan menemukan tempat yang terlihat indah dan romantis , ternyata Pulau Bulat memiliki tempat yang bahkan melebihi ekspektasi saya mungkin untuk penasaran kalian bisa liat foto dan video di bawah ini .



Bagi kalian para penikmat sunset tidak disarankan pulang sebelum matahari terbenam karena Pulau Bulat merupakan spot yang populer di Kepulauan Seribu dan tempat paling tepat untuk melihatnya silahkan merapat ke bagian pasir putihnya dan pastikan langit sedang cerah untuk ambil foto kondisi yang sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar